Sunday, June 22, 2014

Sekilas Tentang YOYO APRIYANTO

Sekilas Tentang YOYO APRIYANTO, S.Pd


Nama lengkap saya YOYO APRIYANTO, S.Pd. Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai Guru Matematika di MTs. Najmul Huda Batu Bokah dan MA. Najmul Huda Batu Bokah sebuah Madrasah terpencil di Lombok Barat, Mataram, NTB. Selain itu saya juga bekerja sebagai Blogger, Desainer Grafis, Online Marketer, Web Desainer, dan SEO (Search Engine Optimizer).

Blogging adalah hobi dan pekerjaan terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu.

Blog Ilmu Matematika adalah salah satu Blog Personal saya yang didirikan pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan menyampaikan tips blog, terutama dalam Blog Mastering, Blog Writing, Blog Design, Widgets, dan SEO serta sebagai blog uji-coba untuk membuktikan bahwa second level domain (subdomain) bisa mencapai SEO yang tinggi dan dapat bersaing dengan TLD (semoga!). 


Email 1          : yoyoapriyanto@gmail.com
Email 2          : yoyoapriyanto@yahoo.com
Facebook       : Apriyanto Yanto
Twitter          : @YoyoApriyanto
Phone            : +6287864437541
Alamat           : Jl. TGH. Abdul Karim, Kediri, Lombok Barat, Mataram, NTB


Rekening Donasi:
BRI, No. Rekening: 4686-01-009138-53-3, An. YOYO APRIYANTO
BCA, No. Rekening: 0560-872283, An. YOYO APRIYANTO



Salam Master Guru,

Yoyo Apriyanto, S.Pd




Blog Ilmu Matematika Blogspot
Teacher, Blogger, Desainer Grafis, Online Marketer, Web Desainer.
Kediri, Lombok Barat, Mataram, NTB
Indonesia


No comments:

Post a Comment